Tough & Dominant
Tampilan New Ford Everest yang berwibawa memperlihatkan ciri khas DNA
Ford yang tangguh dan dinamis. Terlihat dari bentuk kap mesin, Bumper,
Grill, serta garis lekukan tegas yang menonjolkan bahwa New Everest
adalah keluarga dari Legenda Ford. Disamping factor keamanan (Safety)
selalu menjadi yang utama pada produk Ford, khususnya pada Ford Everest
sebagai mobil keluarga. Active Versatility New Ford Everest merupakan
kendaraan yang responsive dan nyaman untuk dikendarai, menemani
aktivitas sehari-hari dan menjadi teman berakhir pekan bersama keluarga,
kegunung atau berlibur kepantai. Dimana konfigurasi kursinya sangat
flexibal hingga 8 pilihan konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan
pelanggan.
Desain New Everest
makin memperlihatkan citra SUV yang tangguh, bergaya dan dinamis.
Desain kap mesin baru yang berbentuk seperti kubah pada bagian tengah
terlihat kokoh. Ditambah grill yang memiliki desain mewah dan elegan,
serasi dengan lampu dan bumper depan. Dipadu list dan 3-garis horizontal
berlapis chrome, serta emboss tulisan EVEREST pada bagian atas logo
“Ford Oval” yang besar pada bagian tengah membuat New Ford Everest
semakin elegan dan bergaya. Dua air bag depan dan safety belts untuk
ketujuh penumpang telah menjadi standar kami. Untuk meningkatkan
keamanan keluarga yang Anda sayangi: dua air bag depan dan safety belts
untuk ketujuh penumpang telah menjadi standar kami. ABS & EBD.
Memastikan keseimbangan & kestabilan
kendaraan pada pengereman mendadak. Sistem ABS (Anti-Lock Braking
System) and EBD (Electronic Brake Distribution) memastikan keseimbangan
& kestabilan kendaraan pada pengereman mendadak.
Engine Duratorq Engine Mesin Duratorq TDCi kapasitas 2.5L. Menghasilkan tenaga 105KW (143PS) dengan maksimum torsi terbesar di kelasnya (33.7kgm).
Ford menggunakan VGT
yang dapat mengurangi 'lag" pada turbochargernya dan menperbesar kurva
torsi guna mendapatkan mesin yang responsif dan superior pada tiap
tingkat rpm. Variabel nozzle yang unik, didesain untuk menyamai
kecepatan dan volume aliran gas buang, memastikan agar dapat mengenai
turbin pada kecepatan dan arah yang tepat. Hasilnya adalah mesin yang
responsif dan performa torsi yang besar dikombinasikan dengan buangan
tekanan yang efisien yang memberikan tenaga yang diperlukan pada tiap
tingkat rpm.